ketika kucingku melahirkan

foto ini saya ambil 1 bulan setelah dilahirkan
Mungkin kata melahirkan terlalu sopan untuk kucing. Tapi, oke lah. 
Sebelumnya saya pikir bahwa kucing yang baru lahir sudah besar seperti di salah satu iklan detergen.ternyata merekah jauh lebih kecil dari yang kupikirkan.
Oke langsung saja kita simak ceritanya.
Saat itu aku menonton tv bersama ibu dan adikku. Aku ingat saat itu aku menonton trans tv. film-nya KPS (Komisi Pemberantasan Setan). Dan aku ingat waktu itu tanggal 27.
Tiba-tiba kucingku masuk dan bersembunyi di balik selimut. Mungkin dia mau melahirkan. Karena penasaran adikku mendekatinya dan membuka buntutnya. Dia terkejut melihat sesuatu. Karena takut mengotori kamar, kami memindahkannya di tempat yang sudah kami siapkan sebelumnya. Tanpa diduga dan tanpa disangka kucingku keluar dari tempat itu dan mengaung keras. Karena takut, kami meninggalkannya di dalam rumah dan mengunci semua pintu. Tak lama kemudian suara tangisan terdengar dari dalam rumah. Mungkin dia sudah melahirkan. Aku masuk dan melihatnya melahirkan di lantai. lalu dia memindahkan anaknya ke sebuah lemari kosong.Aku melanjutkan nonton tv.
Tak lama kemudian aku memeriksanya. Ternyata kucingku melahirkan lima ekor anak. Karena lantainya masih kotor. Kami membersihkannya.
Karena sudah sore, aku mandi dan berniat untuk shalat. Tak disangka. Pintu yang saya tutup tadi tidak bisa dibuka.

Comments

Popular Posts