Siapasih Rizki Maliki itu?

Saya adalah Rizki Maliki. Anda bisa memanggilku Rizki atau Maliki. Saya tinggal di pedesaan. Tapi gak ndeso-deso juga sih.
Saya hanya manusia biasa. Jangan panggil aku artis. Saya bukan pejabat. Apa gunanya pejabat jika membabat uang rakyat.
Saya memiliki seorang ibu dan seorang ayah. Seorang kakak dan seorang adik. Tiga ekor kucing yang lucu. Di rumahku hidup seekor ikan di dalam aquarium. Beberapa ekor kambing yang tinggal di kandang.
Saya memiliki akun facebook, twitter,BBM dengan pin 7400247f. Tapi semua itu tidak terasa penting jika tanpa cinta.
Saat ini saya bersekolah di SMPN 3 Trenggalek dan duduk di kelas 9. Yang pasti sebentar lagi akan menghadapi berbagai ujian yang melelahkan. Tapi doakan saja agar semua itu dapat saya jalankan dengan nilai yang baik. Di sekolah ini saya dikelilingi dengan teman-teman yang beragam. Ada yang baik, dan pasti ada pula yang tidak baik. Saya tidak mengucapkan jelek. Karena takut menyindir. Dia(yang tidak baik) tidak jahat. Hanya saja mereka kurang pendidikan orang tua. Dan bingung memilih jati dirinya. Antara menjadi orang jahat atau orang baik.
Hobby saya adalah mengedit foto dengan Photoshop. Bermain game. Salah satu game favorit saya adalah agent dash, where's my watter, icon pop quiz dan masih banyak lagi. Menonton film.
Di samping rumahku ada sungai. Tapi mungkin ini tidak layak untuk disebut sungai. Karena airpun tak mau lewat karena sampah yang menghalangi. Dari mana sampah itu? Tentu saja dari orang yang membuangnya. Setiap orang di sekitar sungai itu pasti membuang sampah di situ. Apakah anda juga membuang ke sana? Tentu. Karena tak ada tempat lagi.
Soal asmara saya tidak hebat di bidang itu. Tapi ada seseorang yang terlihat beda di hatiku. Mungkin inilah yang namanya cinta. Tapi aku membiarkannya saja.

Comments

Popular Posts