Cara membuat tato dengan koyo




Anda pasti sudah kenal dengan benda yang satu ini. Ya, koyo atau koyok merupakan obat tempel yang berkhasiat menyembuhkan masuk angin, pegal linu atau sakit gigi. Namun di balik semua khasiat itu, siapa sangka koyo juga dapat digunakan untuk membuat tato. Tato atau tatoo merupakam seni melukis tubuh yang sudah ditemukan sejak zaman dahulu. Namun banyak resiko yang ditimbulkan karena tato tersebut. Selain itu kita harus menahan sakit dankeluarkan banyak uang untuk sebua gambar atau tulisan. Dan hasilnya tidak dapat dihapus (permanen). Atau kita bisa menghapusnya dengan operasi laser yang sangat mahal.
Tapi saya punya cara alternatif untuk tato. Yaitu dengan koyo. Terdengar aneh, tapi ini berhasil. Lebih aman, bisa dihapus, murah dan tidak ada rasa sakit. Bagaimana caranya? Sebelum itu kita siapkan dulu alat danbahannya.
1.    Koyo (saya anjurkan koyo cabe karena cukup panas)
2.    Pensil
3.    Gunting
Setelah semua sudah siap, langkah yang kita kerjakan adalah
·         Buatlah pola pada koyodengan pensil.
·         Gunting pola yang telah anda gambar.
·         Tempel pada kulit anda.
·         Diamkan sampai panasnya hilang.
·         Lepas koyo dan jemur kulit anda di bawah sinar matahari. Hal ini akan membuat pigmen melanin mengubah gambar anda menjadi hitam.
·         Jika gagal, ulangi setiap hari.
Bagaimana? Mudah bukan? Yang pasti ini lebih aman dari menulis nama pacar di tangan dengan silet. Karena ini bisa dihapus. Caranya dengan menggunakan lotion pencerah.

Comments

Popular Posts