Menjadi Detective di Ghost Trick




Ghost Trick merupakan game nintendo DS yang rilis di tahun 2010. Game ini menceritakan tentang seorang detective yang terbunuh bernama Sissel. Walau sudah terbunuh, rohnya masih ada di dunia sampai besok pagi. Dia tidak ingat apapun. Bahkan namanya sendiri. Dia penasaran dan mencari tahu kenapa dia mati. Bagaimana caranya? Anda akan tahu setelah memainkan game ini.
Di awal cerita, terlihat seorang pembunuh bayaran menodongkan senjatanya kepada seorang wanita. Dan di antara mereka tergeletak jasad Sissel. Karena dia sudah menjadi hantu, maka dia bisa menyelamatkan wanita itu.
Siapa sembenarnya Sissel? Mengapa dia mati? Siapa yang membunuhnya? Kenapa wanita itu mau dibunuh? Game ini memang penuh dengan misteri.
Banyak sekali hal yang menarik di game ini. Mulai dari latar sampai karakternya. Di game ini anda bisa menemukan karakter atau tokoh yang berpakaian super nyentrik. Menurutku ini menjadi daya tarik dalam game ini. Anda pasti menemukan banyak kejutan di game ini. Seperti apa kejutannya? Temukan sendiri di game-nya.
Jujur saya sudah menamatkan game ini.. Yang saya suka dari game ini adalab ceritanya yang luar biasa. Ada banyak rahasia yang kita temukan di akhir game.
Seperti kebanyakan game nds lain, game ini merupakan game 3d dengan background 2d. Grafik yang sangat bagus ditambah dengan animasi yang halus membuat anda mendjadi suka dengan game ini.
Anda bisa memainkan game ini dengan PC atau perangkat android anda melalui emulator. 
Download emulator android di bawah ini 
jika sudah terinstall, silahkan Langsung saja download di bawah ini.

Comments

Popular Posts