PocketPond 2: sebuah virtual pets yang menyenangkan



Sama dengan Pou, Pocket Pond juga merupakan aplitasi piara binatang. Bedanya, binatang yang kita pelihara adalah ikan. Tepatnya ikan koi. Walaupun cuma ikan, tetapi menyenangkan. Memandangi kolam ikan dipercaya dapat menenangkan hati. Jadi,aplikasi ini cocok buat yang galau karena putus atau apapun masalahnya.
Sentuh tombol select lalu sentuh ikan anda. Di sini anda bisa melihat status ikan-ikan anda.Ada dua hal yang harus anda perhatikan di sini. Yaitu health (kesehatan) dan happiness. Anda juga dapat mengganti nama ikan sesuai keinginananda. Caranya dengan menyentuh nama ikan itu.
Dalam PocketPond, anda harus memberi makan dan bermain agar ikan-ikan anda tetap hidup. Untuk memberi Makan, pastikan dulu kesediaan makannya. jika makanannya habis, anda bisa membelinya di pond store.jika ikan anda telah makan, maka health ikan anda akan penuh. Sebenarnya anda tidak perlu menunggu pakanannya termakan. Ditinggal untuk membersihkan kolam, Dan lihat, pakanannya sudah habis dan sudah kenyang.
Untuk menjaga Happiness anda harus meletakkan jari anda ke kolam dan ikan anda akan menggigitnya.
Setiap hari anda akan mendapatkan gift(hadiah). Hadiah ini dapat diambil di menu daily gift. Jika anda mengambil hadiah 5 hari berturut-turut, maka anda akan mendapatkan spin gratis seharga 3 poin.
Biasanya anda akan mendapatkan dragonfly (capung). Capung ini dapat menjadi pakan ikan anda. Caranya dengan menyentuhnya saat mereka beterbangan. Seekor capung sama dengan dua pakan biasa.
Anda bisa mendownload di link di bawah ini.

Comments

Popular Posts