kelas baru Rizki Maliki

ketika menulis postingan ini, saya telah duduk di kelas 10 SMK. Lebih tepatnya masih baru duduk.
Karena masih beberapa bulan. Sekolah saya adalah SMKN 1 Pogalan dan saat ini saya menempati kelas X MM 1.
 Dengan teman-teman baruku. Tentunya sebelum resmi menjadi siswa di kelas ini, aku harus mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa) dulu. Saat itu aku ditunjuk sebagai ketua kelas. Kegiatan itu bertepatan dengan bulan puasa, jadi terbayang kan betapa melelahkannya? apalagi upacara penutupan di tengah terik matahari. Kami mulai saling mengenal. Namun ketika MOS telah berakhir, kelas kami diacak. Jadi kita harus berganti teman kelas. Walaupun tidak semuanya. Karena aku tidak mau repot-repot jadi ketua kelas, aku membentuk  struktur kelas yang baru, di mana aku hanya menjadi wakil ketua kelas.
Saat ini aku sudah kenal dengan semua teman kelasku. Walau terkadang aku sedikit lupa dengan namanya.
Jujur saya suka dengan teman-teman di sini. Aku merasa akrab dengan mereka.

Comments

Popular Posts