Fitur-fitur istimewa di TTPod


TTPod merupakan software pemutar musik yang saat ini banyak digunakan. Aplikasi ini merupakan produk Cina. Namun tidak seperti produk Cina lainnya, aplikasi ini memiliki kwalitas yang sangat bagus dan fitur-fitur unik.  TTPod dapat anda download di sini (.apk) atau melalui playstore. Seperti apa fitur-fitur itu? Silahkan baca beriut ini.
1.       Online music
Di sini anda dapat mendengarkan musik melalui jaringan internet. Bias dibilang ini adalah streaming music. Anda dapat mencari lagu manapun sesuka anda. Dan anda juga dapat mendownload music dari sini dengan kwalitas suara yang bisa anda sesuaikan sesuai kecepatan koneksi internet anda.
2.       Rank
Fitur ini digunakan untuk mengetahui tangga lagu dunia dan juga cina. Anda dapat memilih tangga lagu menurut Billboard,  iTunes atau yang lainnya. Di sini anda juga bias mendengarkan dan mendownload lagu yang menduduki tangga lagu tersebut.
3.       Audio Effect
Audio Effect berguna untuk member efek tertentu pada musik. Dapat berupa boost, equalizer, atau ENV. Anda juga dapat mendownload efek tertentu berdasarkan lagu yang anda mainkan.
Jika anda menggunakan headset atau earphone dan anda merasa suaranya keras sebelah,  anda juga bisa menggunakan Channel Balance.
4.       My favorite
Dengan menyentuh satu kali gambar hati yang ada pada lagu yang anda suka, lagu tersebut langsung menjadi daftar favorit. Dengan ini anda dapat memutar daftar lagu favorit. Anda tidak perlu membuat song list. Namun jika dibutuhkan, anda juga dapat membuatnya di TTPod.
5.       Tersedia berbagai tema menarik
Jika anda merasa bosan dengan tampilan pemutar musik anda, anda dapat mengganti tema sesuka anda. Tema ini dapat anda download secara gratis dan mudah.
6.       Recognize
Jika anda mendengarkan lagu bagus, lalu anda menyukainya, dan anda ingin mendownloadnya, tetapi anda tidak tahu judul lagunya, anda bias menggunakan fitur canggih ini. Ini dapat mengenali lagu. Caranya tinggal sentuh menu recognize lalu dekatkan handphone anda pada sumber suara. Dengan otomatis lagu itu langsung dikenali. Syaratnya anda harus terkoneksi dengan internet.
7.       Sleep
Jika anda suka mendengarkan musik sebelum tidur, sebaiknya anda menggunakan fitur ini. Dengan fitur ini, TTPod akan berhenti memutar musik ketika anda terlelap. Caranya sangat mudah. Anda tinggal menyentuh menu sleep, lalu tentukan waktunya. Saya sarankan anda menggunakan headset dan mengaktifkan airplane mode. Tujuannya agar radiasi handphone tidak mengganggu kesehatan anda saat tidur.
8.       Lyric
Anda dapat memainkan lirik dengan TTPod. Selain itu, anda juga dapat memainkan lirik di luar aplikasi TTPod melalui mini lyric. Anda bisa berkaraoke di sini.
9.       Speed share
Dengan fitur ini anda dapat mengirim beberapa lagu dengan cepat.
10. Shake
Anda dapat mengganti lagu dengan menggoyangkan handphone anda. 

Itulah beberapa fitur TTPod. Terima kasih telah berkunjung e blog saya. J

Comments

Popular Posts