Manfaat Rokok

Mungkin anda sedikit heran dengan judul di atas. Rokok merupakan benda yang sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian. Di balik itu, ternyata rokok memiliki manfaat yang tidak pernah kit duga ada. Berikut ini beberapa manfaat tersebut.



Meningkatkan kekayaan negara
Melalui cukai, negara dapat mendapatkan uang. Selain itu, dengan membeli produk rokok Indonesia, kita dapat meningkatkan perekonomian Indonesia. Karena rokok dapat menjadi sumber daya yang menjanjikan. Hampir semua pria dewasa di Indonesia adalah perokok. Rokok dapat memberikan lapangan kerja pada penduduk Indonesia. Bahkan orang terkaya di Indonesia saat ini adalah pengusaha tembakau.



Mengurangi kepadatan penduduk
Seperti yang kita ketahui, kepadatan penduduk merupakan salah satu masalah utama di Indonesia. Program KB belum berhasil menanggulangi masalah ini. Namun ternyata rokok dapat menyelesaikan masalah ini. Bagaimana tidak? Sejauh ini, tembakau berada pada peringkat utama penyebab kematian yang dapat dicegah di dunia. Hal ini berarti masalah akan terselesaikan dengan rokok. Karena rokok dapat membunuh siapapun yang menghisapnya. Artinya semakin banyak yang merokok, maka akan semakin banyak yang mati.

Comments

Popular Posts