Dihantui di kantor angker

Sebelumnya saya pernah bilang kalo aku gak percaya hal yang berbau mistis. Kalo belum baca klik di sini. Sebagai anak SMK, saya melaksanakan praktik kerja industri (prakerin) di sebuah stasiun televisi lokal yang gak mau aku sebut namanya. Karena bosnya lumayan galak. Kalo gak salah bulan juli - agustus. Saya melaksanakan prakerin bersama 3 teman saya dari sekolah yang sama.
Awalnya saya gak merasa aneh dengan kondisi kantor yang sempit itu. Tapi setelah beberapa hari bekerja di sana, saya mendengar banyak cerita horor dari teman prakerin sekolah lain dan karyawan. Salah satunya teman prakerin dari sekolah lain. Dia merasa ada yang memperhatikannya ketika berada di lantai teratas. Tempat yang sangat ditakuti di malam hari. Entah kenapa anak itu ada di sana. Aku lupa.
Tapi kalo cuma cerita orang gak cukup buat menakut-nakutiku. Saat itu aku mengalaminya sendiri. Pada malam hari, tidak banyak pekerjaan di kantor. Jadi saya dan 3 teman dan 1 karyawan bersantai sambil berbagi cerita. Aku ingat yang kami ceritakan itu juga cerita horror. Saking asyik bercerita, kami sampai terbawa suasana. Aku melihat temanku ketakutan. Sampai suatu ketika, kami mendengar sesuatu dari ruang kerja. Suara itu seperti seseorang mengetik di keyboard komputer. "Apa kalian juga dengar?" kata salah satu temanku. Kami tambah takut. Aku memutuskan untuk memeriksa. Kuberanikan diri untuk membuka pintu ruang kerja. Kulihat ke dalam. Tidak ada siapa-siapa di sana.
Itu bukan satu-satunya cerita menyeramkan di kantor. Saking angkernya, bos yang terkenal galak sampe gak berani ditinggal sendiri di kantor. Kalo aku sih berani. Bahkan aku pernah sendirian di kantor malam-malam.

Comments

Popular Posts