Pengalaman liat hantu

Bisa dibilang, aku adalah orang yang tidak percaya dengan keberadaan hal gaib seperti hantu. Tapi entah kenapa beberapa bulan yang lalu aku mengalami hal yang ganjil. Saat itu saya masih dalam praktik kerja industri di salah satu stasiun tv lokal. Banyak sekali kejadian ganjil yang pernah saya alami di kantor stasiun tv ini. Katanya ini tempat angker. Tapi yang kuceritakan ini di luar kantor. Karena saat itu aku melihat sendiri sosok yang aku sebut hantu.
Saat itu saya mendapat sif malam. Aku pulang dari kantor pukul 10 dengan mengendarai motor. Perjalanan pulang sangat sepi. Tak banyak orang kutemui di jalan. Lampu lalu lintas sudah tidak aktif. Tak lama setelah melewati lampu merah, aku melirik ke kaca spion motor. Di sana aku melihat penampakan itu. Sesosok bayangan berdiri di tengah zebracross. Sebuah siluet pria tinggi dengan salah satu tangannya diangkat ke atas. Berhenti di tengah jalan tanpa bergerak. Sebelumnya aku mengira itu cuma orang biasa. Kupalingkan pandanganku dari spion. Karena penasaran, aku melirik lagi. Tapi, seperti yang kamu duga, sosok itu hilang begitu saja. Klise banget ya? Tapi itu yang sebenarnya. Bisa sih aku mengada-ngada dengan menambah tabrakan dan darah berceceran. Tapi aku bukan orang yang suka berbohong.

Comments

Popular Posts