Film pendek romantis yang tertunda

Berkarya melalui film adalah hobi saya. Enam judul film pendek telah saya ciptakan. Namun yang saya ceritakan di sini hanya satu. Kenapa cuma satu? Karena yang lain kapan-kapan aku posting secara terpisah.
Film ini disutradarai dan ditulis oleh teman sekelas saya, Konyel. Dibintangi oleh aktris kelas atas Jambrung dan Mimin. Juga dimeriahkan dengan aktor pendatang baru Bibul dan Maliki (saya sendiri). Seperti kebanyakan film yang saya mainkan, saya berperan sebagai bapak-bapak. Selain akting, saya juga berperan sebagai editor. Kadang saya juga mendampingi sutradara. Judul film ini adalah 'Dan Gelap'.

Awalnya ini hanya tugas sekolah. Saya memiliki kelompok film. Kebetulan pada saat itu ada festival film pelajar. Kami tentu tertarik untuk mengikutinya. Tapi sayang kami kalah dengan deadline :(. Akhirnya filmnya berhenti di paska produksi.
Jurusan Multimedia di sekolah saya memiliki tradisi menyelenggarakan biomin. Biomin adalah singkatan dari bioskop mini. Acara ini merupakan ajang apresiasi karya-karya siswa-siswi Multimedia. Sayang kan kalo film ini gak tayang di biomin? Akhirnya kami ngebut selesaikan film ini. Walau cuma tayang satu kali, Alhamdulillah film ini mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Itu tahun lalu. Tapi baru tadi pagi aku upload ke YouTube. Makasih ya yang udah nonton. Kalo belum nonton bisa nonton di bawah sini.


Comments

Popular Posts