Projek film horror misteri

Akhir-akhir ini saya disibukkan dengan kegiatan produksi film. Film dokumenter yang kemarin masih dalam proses editing. Lalu muncul lagi projek baru. Kini kami memproduksi sebuah film fiksi bergenre horor misteri. Tentu ini sangat spesial karena ini adalah genre favorit saya. Film ini ditulis, disutradarai, diedit, dan diperankan oleh saya. Dan tentunya dibantu oleh teman-teman saya dari Sekawan Pictures. Ini adalah film keenam dari Sekawan Pictures dan film kesembilan dari saya. Film ini bercerita tentang seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di dekat hutan.

Ini cuplikannya


Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman Sekawan Pictures yang telah rela capek-capek membantu. Sampai akhirnya di tanggal 29 Juli ini proses produksi dapat diselesaikan dengan lancar. Saya berharap di proses pasca produksi nanti tidak ada halangan dan kesulitan. Mengingat dalam film ini banyak sekali tantangan dalam proses editing. Maklum, banyak trik kamera dan efek khusus yang digunakan. Semua dilakukan agar kita mendapatkan hasil yang maksimal.
Sebenarnya saya sudah menulis naskah film ini dari bulan Mei lalu. Tapi baru dapat diproduksi bulan Juli ini. Semoga film ini dapat mengibur, menakuti, dan membingungkan penontonnya. Namanya juga film horor misteri.

Comments

Popular Posts