Mati Tengkurap | Film Pendek Horor Misteri

Ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di hutan. Seorang detektif menemukan ada kejanggalan pada kasus tersebut. Ia memutuskan untuk menyelidiki kembali di tempat kejadian perkara. Namun ia menemukan keanehan yang membingungkan. Membingungkan bagi dirinya dan juga penontonnya.



Ini adalah film pendek saya yang kesembilan saya dan film horor saya yang kedua. Juga film misteri saya yang pertama. Film ini saya tulis sendiri, saya sutradarai sendiri, dan saya edit sendiri. Tentu dengan bantuan teman-teman saya di produksi. Teman-teman saya dari Sekawan Pictures.
Saya sangat suka dengan Film ini. Yang membuat film ini spesial adalah film pendek ini berbeda dengan kebanyakan Film saya yang lain. Lebih imajinatif dan membingungkan. Bahkan saya juga bingung. Silahkan tonton di bawah ini.


Comments

Popular Posts