Film Pendek | Tempat yang Menyeramkan


Sebenarnya ini bukan film pendek. Ini cuma video biasa. Saya cuma nyoba-nyoba color grading di Adobe Premiere Pro CC 2018. Karena lumayan, saya upload aja di YouTube. Kalo kamu baca ini, harap dimaklumi. Jika kamu nonton sampai selesai, maaf waktu 50 detik Anda terbuang percuma. Kecuali Anda mau menikmati video ini, yang mana tidak buruk-buruk amat.

Kamu boleh subscribe bila mau. Atau like. Terserah. Tombol dislike juga ada. Boleh klik kalau tidak suka. Di bawah ada kolom komentar. Boleh nulis apa aja di sana. Kalau mau tau lebih tentang saya, bisa follow Instagram @rizkimaliki73 .

Saya bikin film pendek. Cek film saya yang lain di channel saya.

By the way, yang ada di video itu namanya Ical. Nama aslinya Farizal. Bisa cek instagramnya di @farizaldf_

Jadi waktu itu aku lagi hunting di hutan sama dia. Bukan hunting rusa atau kelinci, tapi hunting foto. Itu kan yang dilakukan anak jaman now. Mau lihat hasil fotonya? Saya kasih lihat yang bagus-bagus aja ya... . Kalau mau lebih lengkap, cek di instagramnya Ical.






 Tidak seperti yang lain, foto di atas spesial karena memiliki judul. Judulnya adalah 'Dikejar Rusa Buruan'

Setelah dikejar rusa, akhirnya bisa melanjutkan hunting foto. "Alhamdulilah, udah pergi rusanya" Begitu kiranya dia berkata dalam hati.


Comments

Popular Posts