Gimana Rasanya Menjadi Gundul?

Beberapa bulan yang lalu aku memutuskan buat mencukur rambutku sampai gundul. Aku ingin melakukannya karena buat coba-coba. Siapa tahu dengan begitu aku jadi ganteng.
Jadi aku pergi ke tukang cukur dan aku meminta tukang cukurnya buat menggunduli kepalaku.

BTW, helm yang aku pakai jadi terasa kebesaran. Sangat terasa ada rongga di kepala. Lega rasanya.

Ternyata tukang cukur itu tidak mencukur kepalaku sampai bersih. Di rumah aku mencukur lagi dengan alat cukur sabil mandi. Awalnya aku mengira itu akan berjalan baik-baik saja. Pasalnya, sebelum itu saya sudah menonton tutorial di YouTube tentang bagaimana mencukur kepala sampai gundul. 

Di video itu ditunjukkan bagaimana cara melakukannya. Orang yang ada di video itu mengolesi kepalanya dengan krim cukur. Kemudian dia mulai mencukur. Setelah dia selesai, dia ulangi lagi namun dengan arah yang lain. 

Aku melakukan itu. Awalnya baik-baik saja. Namun lama-lama aku merasakan sesuatu. Ada rasa perih di kulit kepalaku. Masih kulanjutkan bercukurnya sampai aku melihat ada darah di tanganku. Takut bila terjadi apa-apa, akhirnya aku memutuskan untuk menghentikan kegiatan mencukur.

Ketika aku menyiramkan air ke kepalaku, rasanya perih. Rasanya seperti kulit kepalaku terkelupas dan ada krim cukur yang bikin kepalaku makin perih. Mungkin kedenganrannya lebay, tapi memang itu yang aku rasakan. Perih. 

Lalu, ganteng nggak? Nggak. Atau lebih tepatnya, kamu bisa nilai sendiri dari foto saya.

Comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts