Sprite Waterlymon dengan Lemon Lime Review Bahasa Indonesia


Saya suka banget dengan minuman ini. Namanya sprite Waterlymon dengan lemon lime. Mungkin sebaiknya saya ceritakan dulu dari mana saya kenal minuman ini.

Awalnya saya melihat beberapa orang di sosial media yaitu Twitter dan Instagram yang memposting foto minuman ini serta pujian bahwa minuman ini enak. Saya nggak kaget kalau mereka dibayar buat posting ini. Saya juga tidak kaget kalau mereka nggak dibayar. Tapi saat itu saya belum memiliki ketertarikan buat mencoba minuman ini. Sampai akhirnya saya baca juga komentarnya. Ternyata banyak juga yang sudah mencoba minuman ini. Dan mereka mengaku suka. Jadi itu bikin penasaran.

Rasa penasaran akan rasa minuman ini bertambah ketika teman saya mengeluh ketika dia tidak menemukan minuman ini di Indomaret dan Alfamart. Ternyata bukan cuma saya yang penasaran. Btw, teman saya ini adalah teman yang sama yang pernah bikin status WA Samyang Pink dulu. Ingat, kan postingan saya sebelumnya?

Akhirnya ketika dia berhasil mendapatkan Sprite Waterlymon, dia kembali membagikannya di status WhatsApp. Dia bilang kalau rasanya enak. Saya makin penasaran dong. Jadi saya coba lah beli satu. Saat itu saya beli di Alfamart. Kalau kamu lihat di fotonya, kamu bisa lihat ada sepeda di sana. Memang saat itu saya sedang bersepda.

Lelah setelah bersepeda, saya langsung buka botol Sprite Waterlymon itu dan saya minum langsung. Sumpah! Enak banget! Saya akan mencoba mendeskripsikan bagaimana rasanya. Rasanya itu seperti sprite yang biasa kita beli. Bedanya dia punya kadar karbonasi yang lebih sedikit. Jadinya sodanya tidak terlalu kuat. Dan itu malah menjadikan minuman ini segar karena rasa lemon di sana masih sangat terasa. Dingin rasanya karena baru keluar dari kulkas. Itu menambah kesegaran yang tercipta. Dengan 250 ml minuman ini cukup buat menyegarkan kamu!

Harganya tidak jauh dengan sprite yang biasa, yaitu 4.500. tapi jangan kaget kalau harganya sudah ganti.

Kesimpulannya, minuman ini enak dan kamu harus coba!


Comments

  1. Sprite Waterlymon Dengan Lemon Lime Review Bahasa Indonesia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sprite Waterlymon Dengan Lemon Lime Review Bahasa Indonesia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sprite Waterlymon Dengan Lemon Lime Review Bahasa Indonesia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK oz

    ReplyDelete
  2. Waduh, saya juga jadi ngiler pas lagi lewat di supermarket terus liat ada Sprite Waterlymon ini. Penasaran terus googling ini apaan dan terus nemu blog ente deh. Makasih ya buat artikelnya, akhirnya saya jadi beli dan nyobain. Ngga tahu ini enak apa engga, soalnya pas nulis komen ini belum nyobain tapi udah beli spritenya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts